Herbal Untuk Kanker Payudara - from mas mBing

@ maaf mas mBang test web side pagguyuban Eyang Ismangun
>>ingin bagi-bagi tahu tentang pengubatan Herbal
> Selanjutnya kembali kepada anda semua ............

>>>Herbal Untuk Kanker Payudara
Herbal untuk kanker payudara dari bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak terbukti lebih ampuh dan manjur
JUMAT,
14 JUNI 2013

Obat Herbal Untuk Asam Urat
Selamat datang di http://obatkankerpayudara-ampu... salah satu blog agen ace maxs terbaik dan terbesar yang melayani pemesanan ace maxs ke semua kota di Indonesia tanpa terkecuali. Sebagai tanda kepercayaan kami kepada Anda maka kami akan memberikan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran khusus untuk pemesanan dengan jumlah 3 botol ke bawah. Ace Maxs merupakan obat herbal yang mampu membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan obat herbal untuk asam urat silakan
klik cara pembelian ace maxs

Penyakit asam urat :
Anjuran dan Pantangannya

Obat Herbal Untuk Asam Urat , 
Penyakit asam urat merupakan penyakit yang terjadi sebagai akibat dari konsumsi purin secara berlebihan. Di dalam tubuh purin ini diolah menjadi asam urat, jika kadarnya terlalu tinggi maka ginjal tidak akan mampu mengeluarkan kristal asam urat yang menumpuk akan berkumpul di persendian akibatnya persendia menjadi sakit, nyeri, bengkak dan mengalami peradangan. Nah, inilah yang dinamakan penyakit asam urat. Penderita asam urat perlu memperhatikan makanan apa saja yang patut dikonsumsi dengan makanan yang lebih baik dihindari.

Anjuran untuk penderita asam urat antara lain:
Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang.
Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan stroberi.

Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: 
buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat.

Perbanyak
konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi.

Kurangi
konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup.

Jangan
minum aspirin.

Jangan
bekerja terlalu keras/kelelahan.

Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga
yang cukup.

Sesuaikan
asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.

Pentangan makanan untuk penderita asam urat
antara lain:

Sayuran:
kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung

Keju,
telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental

Buah-buahan
tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa

Makanan
yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan
margarin/mentega

Makanan
kaya protein dan lemak

Jeroan:
ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak

Seafood:
udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan
sarden

Ekstrak
daging seperti abon dan dendeng

Makanan
yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)

Daging
kambing, daging sapi, daging kuda

Bebek,
angsa dan kalkun

Kacang-kacangan:
kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu
kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping

Seperti itulah pantangan dan anjuran makanan untuk penderita asam urat. Penting bagi Anda untuk memperhatikan asupan makanan apa saja yang aman untuk dikonsumsi. Inga, penyakit asam urat ini sebagian disebabkan karena adanya asupan purin yang berlebih yang berasal dari makanan. Karena itulah untuk membantu mengatasi penyakit asam urat, agar penyembuhan cepat maka yang perlu dilakukan adalah dengan menghindari berbagai makanan yang bisa meningkatkan kadar purin dan menjalankan pola hidup sehat. Nah,bagi Anda yang mencari obat herbal untuk asam urat yang aman dikonsumsi untuk pengobatan asam urat, kami telah memiliki solusinya untuk Anda yakni dengan mengkonsumsi obat herbal untuk asam urat.

OBAT HERBAL UNTUK ASAM URAT PERPADUAN JUS KULIT MANGGIS DAN ESKTRAK DAUN SIRSAK
Obat Herbal Untuk Asam Urat ,-
Kulit manggis dalam obat herbal untuk asam urat Ace maxs memiliki peran yang sangat penting, seperti yang telah dijelaskan oleh pakar pengurutan tulang dan persendian Dr. Finsand.

Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan. Hal ini dikarenakan kandungan zat xanthone dan antioksidan dalam kulit manggis bersifat anti-peradangan dan anti inflamasi.

Kulit manggis menghasilkan
warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat.Untuk informasi pemesanan selengkapnya » Cara pembelian ace maxs

Obat herbal untuk asam urat Ace maxs juga mengandung daun sirsak yang menyempurnakan khaisat dari kulit manggis sebagai obat asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Seperti itulah daya kerja dari daun sirsak dan jus kulit manggis untuk membantu mengobati asam urat secara alami dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Obat herbal untuk asam urat ace maxs aman dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah maag sekalipun karena memang di dalam ace maxs terkandung rosella hitam yang memiliki khasiat sebagai penurun kadar asam dalam dua bahan herbal kandungan utama ace maxs. Jadi tak perlu was-was untuk mengkonsumsi ace maxs. Ace Maxs akan memberikan jawaban yang memuaskan.
Cara Pemesanan Obat Herbal Untuk Asam Urat Ace Maxs
Untuk Anda yang melakukan akan melakukan pemesanan obat herbal untuk asa urat ace maxs silakan kirim sms pemesanan ke nomor pemesanan kami di 085.352.229.005 dengan format pemesanan sebagai berikut:
TM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp
Kirim Ke 085.352.229.005

Contoh
untuk pemesanan 6 botol

TM: Elizma Falah Tsaqib: 6 Botol : Jl Otista No.123 Bandung:
089630886xxx

kirim ke 085.352.229.005